Artis-artis muda berbakat dan bersinar ~ Cyberpreneur Sukses

Monday, December 21, 2015

Artis-artis muda berbakat dan bersinar

1.Al Ghazali
Al Ghazali atau yang akrab di sapa AL ini memang pantas jika mendapat predikat salah satu artis muda paling bersinar . Pasalnya, di usia yang masih18 tahun ia sudah menorehkan berbagai prestasi mengagumkan. Tak hanya itu, putra sulung musisi Ahmad Dhani ini juga terbilang multi talenta, karena selain piawai dalam bernyanyi dan memainkan alat musik, pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali ini juga pandai beradu akting, apalagi wajahnya yang sangat tampan bisa membuat
hati para wanita meleleh.


2.Aliando
Karier Aliando di dunia hiburan tanah air memang cukup bersinar di tahun 2014. Nama Aliando sendiri mulai melejit melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang dibintanginya. Dengan memiliki paras tampan dan kemampuan berakting yang mumpuni, merupakan modal kuat aliando untuk tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Aktor berusia 18 tahun ini juga telah menyabet berbagai prestsi mengagumkan, salah satunya yaitu ia dinobatkan sebagai aktor utama paling ngetop di SCTV Award 2014.

3.Chelsea Islan
Artis cantik Chelsea Elizabet Islan atau yang lebih dikenal dengan Chelsea Islan ini merupakan salah satu artis muda paling bersinar . Pasalnya di usianya yang baru menginjak 19 tahun kariernya sangat bersinar. Dalam tahun 2014 ini saja ia sudah membintangi dua film layar lebar, yaitu Street Society dan yang terbaru Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar. Tak hanya itu, Chelsea juga menjadi bintang iklan salah satu produk dan membintangi video klip grup band papan atas Indonesia, NOAH.


4. Audi Marissa
Nama Audi Marissa mulai dikenal oleh masyarakat tanah air sejak ia membintangi sinetron Diam Diam Suka yang ditayangkan di SCTV. Nama artis cantik berusia 19 tahun langsung meroket tajam setelah melakuan lp-sync pada lagu yang bertajuk ‘Sakitnya Tuh Disini’ yang di populerkan oleh penyanyi Cita Citata dan kini lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang sangat populer dan fenomenal. Artis yang saat ini terkenal dengan goyang dumang itu sebelumnya juga sudah pernah membintangi beberapa sinetron sejak tahun 2007 silam, Namun di tahun 2014 ini nampaknya menjadi puncak karier artis kelahiran Jakarta itu. Maka tak heran jika kini ia menjadi idola para remaja khusunya di tanah air.
5. Prilly Latuconsina
Sosok Prilly Latuconsina memang terkenal sangat lucu dan selalu ceria. Dengan memiliki paras cantik, kemampuan yang baik dalam berakting, dan pribadi yang ramah, wajar saja jika Prilly saat ini menjadi idola para remaja. Lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang di bintanginya saat ini , namanya semakin populer dikalangan remaja. Namun tak hanya piawai dalam berakting, wanita berdarah Ambon-Sunda ini juga dapat menjadi host yang hebat. Karena sebelum merambah dunia akting, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Aliando ini mulai dikenal sebagai presenter di acara koki cilik yang disiarkan di Trans7.

0 comments:

Post a Comment