PERJUANGAN KETEMU ARTIS IDOLA RIZKY NAZAR ~ Cyberpreneur Sukses

Wednesday, February 20, 2019

PERJUANGAN KETEMU ARTIS IDOLA RIZKY NAZAR

Hai teman teman,

Aku mau cerita pengalaman aku ketemu seorang Rizky Nazar, Artis ibukota yang sudah terkenal dari dulu, chemistrinya selalu bagus dipasangkan sama siapun, baik itu Michelle Ziudith, Anisa Rahma,Febby Rastany, dan masih banyak lagi. Namun dulu cuman cukup tau aja , tidak begitu suka dan tidak terlalu ngepoin.. Apalagi setelah itu jarang banget nonton TV apalagi sinetron karena sibuk dengan bekerja.

Suatu hari pas weekend kebetulan yang lagi diputar dirumah SCTV , tidak sengaja lihat sinetron judulnya " Anak Sekolahan" dan ternyata salah satu pemainnya Rizky Nazar yang dipasangkan sama Cut Syifa..dari situ mulai suka Cut Syifa dan Rizky Nazar, tapi kalau ditanya lebih suka siapa? jawabannya lebih suka Cut Syifa...(kadang berharap dan berdoa semua mereka berjodoh).

Di Awal tahun 2019 kebetulan Rizky Nazar main film dengan Syifa Hadju dan mereka promo film di berbagai kota termasuk Bandung, tepatnya hari Sabtu, jadi jauh jauh hari sudah ngajak temen buat nemenin ke Trans Studio. Jumat Malam udah ga sabar pengen cepet cepet Sabtu.

Tiba tiba Sabtu pagi bangun Tidur, tubuh aku kaku dan tidak bisa bangun akhirnya aku bangun dibantu orang tua, malahan disuruh tidak masuk kerja..tapi dengan berusaha dan berdoa akhirnya aku masuk kerja meskipun kesakitan..

Setiba dikantor semua orang kaget melihat aku sakit..karena hari ini kan aku udah punya rencana mau ke Trans Studio, dipijatlah sama Temen dan akhirnya agak baikan..daaan sorenya memaksakan diri pergi ke Trans Studio diantar 2 teman.

Hujan, terus turun naik eskalator dan tidak ada tanda tanda akan ada artis..ga tau dimana mereka meet and greatnya...akhirnya kita ke bioskop dan tanya tanya ..tiketnya tinggal 1..

luar biasanya temen aku rela nunggu diluar sampai aku selesai nonton..secara tiba tiba datanglah rombongan artis masuk bioskop..dan aku ikut dibelakangnya ..pas ditanya sama para penjaga ..aku bilang" aku udah beli tket "..

di dalam tiba tiba tangan gemeter dan kamera hp susah fokus..

ini beberapa hasil jepretan nya :

ini sedikit ekspresi dia saat di film yang kita tonton di Nobarnya "The Way I Love You"

Ini saat Pembukaan...mereka datang dan berdiri di depan ..disini tiba tiba hp gagal fokus.



Ini sat mau promo ..ga nyangka bisa deketan kayak gini.tapiii ga boleh sentuhan.."Bukan Mahrom"


Mungkin temen temen juga punya cerita menarik saat ketemu idola? Semoga impian atau keinginan kalian apapun itu bisa tercapai yah...

0 comments:

Post a Comment