“Anak Tumbuh Kuat Ga Gampang Sakit” ~ Cyberpreneur Sukses

Sunday, November 18, 2012

“Anak Tumbuh Kuat Ga Gampang Sakit”

kurkur 

Asupan nutrisi seimbang sangat penting bagi pertumbuhan dan daya tahan tubuh anak. Namun kenyataannya gangguan makan yang paling banyak dialami anak-anak Indonesia adalah susah makan (dr. Dida Ahmad Gurnida, Sp.A, Mkes., FK UNPAD).
Salah satu cara memperbaiki nafsu makan anak agar kebutuhan gizinya terpenuhi, tumbuh kuat ga gampang sakit, adalah dengan memberikan Kurkur. Kurkur adalah suplemen terkomplit, vitamin dan FOS terbaik. Inilah nutrisi untuk anak yang terkandung dalam Kurkur:
  • Curcuminoid , untuk memperbaiki nafsu makan. Curcuminoid yang bersifat basa akan menetralisir asam lambung yang sering menyebabkan rasa mual.
  • Vitamin B1, untuk meningkatkan energi serta menjaga kesehatan membran sel, sistem syaraf dan pembuluh darah.
  • Vitamin B2, untuk proses regenerasi sel dan memelihara fungsi penglihatan.
  • Vitamin B6, untuk melindungi dinding lambung dan mengubah protein menjadi energi.
  • Vitamin B12, untuk pembentukan sel darah merah yang sehat.
  • Dexpanthenol, untuk meningkatkan proses metabolisme dan menjaga kesehatan kulit.
  • Beta carotene, sebagai antioksidan.
  • Ca gluconate, untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Lysine, asam amino esensial yang penting untuk pembentukan dan perbaikan jaringan yang rusak, juga untuk pembentukan antibodi, enzim, dan hormon.
  • FOS (frukto oligosakarida), meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di dalam usus, menguatkan dinding saluran cerna, menurunkan insiden infeksi seperti ISPA maupun diare dan membantu proses pembentukan feses yang lunak.
Keunggulan Kurkur dibandingkan dengan suplemen anak lainnya:
  1. Kurkur efektif menambah nafsu makan namun tidak menyebabkan kegemukan, karena selain mengandung curcuminoid, Kurkur dilengkapi dengan FOS kualitas terbaik dengan takaran lebih banyak.
  2. Kurkur bekerja secara menyeluruh, mulai dari memelihara kesehatan organ pencernaan, membantu proses metabolisme, menjamin penyerapan zat gizi, meregenerasi jaringan yang rusak, juga meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Kurkur mengandung kalsium yang dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi.
  4. Kurkur aman dikonsumsi dengan obat, karena Kurkur berasal dari bahan alami dan tidak akan berinteraksi dengan bahan obat serta tidak akan menimbulkan efek samping.
  5. Rasa Kurkur yang enak, yaitu rasa blackcurrant, pasti disukai oleh anak-anak.

Kurkur jingle

“Anak Tetap Sehat Sekalipun Cuaca Buruk”
Kedua anak saya Alya (4 tahun) dan Nadira (1,5 tahun) agak sulit makan, mereka hanya mau makan kalau mood mereka sedang baik saja. Setiap cuaca tidak menentu, pasti Alya sakit, sehingga saya selalu waspada dan berupaya mencari vitamin yang tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengoptimalkan pertumbuhan anak saya.
Akhirnya saya diperkenalkan dengan Kurkur, suplemen untuk anak berbentuk sirup yang enak.  Alya saya beri 1 sendok sehari, sementara Nadira saya beri 1/2 sendok. Alhamdulillah, Nadira yang kebetulan baru sembuh sakit dan biasanya sulit makan, saat itu juga mau makan dan kondisinya semakin fit. Setelah seminggu minum Kurkur, nafsu makan anak-anak menjadi bagus. Bahkan berat badan Alya yang biasanya turun naik di 14-15 kg, meningkat menjadi 17 kg
Saat ini walaupun cuaca sedang tidak menentu, kedua anak saya tetap sehat.
Ibu Ana, Jawa Barat

“Sekarang Saya Tidak Usah Memaksa Bintang Untuk Makan”
Sebagai seorang ibu saya sempat khawatir akan pertumbuhan dan perkembangan anak kedua saya Bintang, yang berusia  6,5 tahun, karena dalam sehari dia hanya makan 1 kali, bahkan terkadang tidak mau makan sama sekali. Setiap kali makan harus dipaksa dan itupun tidak pernah habis.
Kekuatiran saya berakhir setelah TARA meluncurkan produk Kurkur. Saya memberikan Kurkur kepada Bintang 2×1 sendok takar/hari. Setelah habis sekitar 1½ botol, nafsu makan Bintang berangsur membaik, tidak perlu dipaksa lagi bila waktu makan tiba, bahkan bisa minta makan sendiri kalau sudah merasa lapar.
Ibu Liana, Jawa Timur

“Dari Sulit Makan, Sekarang Nanda Selalu Minta Tambah”
Anak saya yang kedua, Nanda Mussyafa Yahya berusia 4 tahun 4 bulan dan sulit sekali makan. Kalau disuapi, baru satu suap sudah berhenti, dan kalau dipaksa pasti menangis, sehingga saya stress dan capek.
Pada bulan Maret yang lalu, Tara meluncurkan KURKUR, yang manfaat utamanya menambah nafsu makan, langsung saya beli 1 botol untuk Nanda dan saya berikan 2×1 sendok takar. Hanya dalam waktu 1 minggu, manfaat KURKUR mulai terlihat, nafsu makan Nanda meningkat dan dia sudah bisa menghabiskan makanan yang saya siapkan tanpa dipaksa. Setelah lebih kurang 2 minggu minum KURKUR, nafsu makan Nanda meningkat drastis. Setelah suapan terakhir Nanda minta tambah. Duh, senangnya melihat anak saya jadi doyan makan, hilang sudah stress dan capek saya.
Bagi Anda yang anaknya susah makan, tidak usah pusing dan risau lagi, segera berikan KURKUR untuk anak Anda, saya yakin Anda akan merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang rasakan saat ini. Sampai sekarang saya selalu memberikan KURKUR 2×1 sendok takar/hari, ditambah 1 softgel TARA KID untuk menunjang kecerdasan anak saya.
Ibu Nurbainah, Kalimantan Selatan
“Aulia Tidak Muntah Lagi Setiap Kali Makan”
Cucu saya Aulia berusia 5 tahun. Selama ini kalau disuruh makan susah sekali, walaupun makannya masih normal 3 kali sehari, tetapi setiap makan harus saya kejar-kejar, dan baru beberapa suap langsung muntah. Satu hal lagi yang membuat saya khawatir adalah sekitar 1 bulan yang lalu dia susah BAB, kadang 8-9 hari baru bisa BAB dan keras sehingga dia menangis.
Saat produk KURKUR diluncurkan, saya langsung membelikan untuk cucu saya dan memberikannya dengan dosis 1×1 sendok takar, hasilnya sungguh luar biasa, hanya dalam waktu 2 minggu nafsu makannya  membaik, tidak muntah-muntah lagi dan porsi makannya juga lebih banyak.
Untuk mengatasi kesulitan BAB-nya, saya mencoba memberikan FitA-Liv 1 sachet/hari, setelah 1 minggu BAB-nya sudah mulai membaik, dia bisa BAB 3 hari sekali dengan lancar.
Produk TARA memang LUARRR BIASA. Selain memberikan KURKUR dan FitA-Liv saya juga sudah memberikan TARA KID kepada Aulia sejak usianya sekitar 1 tahun. Aulia pun tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kreatif, daya tangkapnya  di sekolah melebihi teman-teman seusianya.
Ibu Sri Roso, Jawa Timur
“Nafsu Makan Meningkat, Pencernaan Pun Pulih”
Konsumen saya Ibu Rini Dewito memiliki seorang anak berusia 3 tahun yang susah sekali makan. Kalaupun berhasil makan dengan susah payah, anak itu malah BAB sampai 4x sehari. Karena itulah berat badannya sangat kurang.
Saat TARA meluncurkan produk KURKUR, yang indikasinya untuk menambah nafsu makan anak, saya teringat problem Ibu Rini dan langsung menawarkan KURKUR. Bu Rini membeli 1 botol KURKUR yang langsung diberikan kepada anaknya  3×1 sendok/hari. Setelah kurang lebih 1 minggu, nafsu makan anak Bu Rini meningkat drastis. Satu hal lagi yang sangat luar biasa, kebiasaan sering BAB setelah makan mulai berkurang menjadi 2-3 kali sehari, artinya pencernaan anak Bu Rini berangsur normal. Otomatis berat badan anak Bu Rini meningkat, terlihat dari pipinya yang semakin tembam.
Saat ini Bu Rini tetap memberikan KURKUR kepada anaknya 3×1 sendok/hari, dan setelah kurang lebih 1 bulan, BAB anaknya sudah normal, 1 kali setiap hari.
Ibu Yulisma, Ria

info lebih lanjut kunjungi : http://www.taranatureepa.co.id

0 comments:

Post a Comment