Ending Breaking Dawn Part 2, Aneh ~ Cyberpreneur Sukses

Saturday, November 17, 2012

Ending Breaking Dawn Part 2, Aneh





 
LOS ANGELES- Robert Pattinson menilai akhir cerita Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sangatlah aneh. Film terakhir dari kisah vampir tersebut akan dirilis pada bulan November mendatang. Dikabarkan akhir cerita akan berbeda dari yang ada dalam novel Stephenie Meyer.

Robert Pattinson yang memerankan karakter Edward Cullen mengutarakan akhir cerita ini akan mengejutkan pennonton.

"Ini sangat aneh, akhir ceritanya, tapi dalam jenis karya yang sangat aneh," tutur Robert, dilansir dari Digitalspy, Senin (29/10/2012).

Yang jelas sedikit bocoran film ini tidak akan berujung bahagia. "Kalian tidak akan bisa mendapatkan cerita dimana semua orang bahagia. Yang terdengar agak konyol tapi saat kamu mencoba menulis bahagia, itu tidak mungkin. Tapi Stephanie membuat semua orang memiliki happy ending, yang menciptakan drama ini sangat aneh pada akhirnya," jelas pria 26 tahun.

Meski begitu, film terakhir Twilight Saga ini akan sangat romantis. "Akhirnya sangat romantis, mungkin paling romantis dari keseluruhan film. Bagus," jelasnya lagi.

Baru-baru ini Robert sedang promosikan film Breaking Dawn Part 2 di Australia. Sedangkan bekas kekasihnya, Kristen Stewart terpisah mempromosikan di Jepang.

 sumber : http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment