10 Artis muda Terkaya Di Indonesia ~ Cyberpreneur Sukses

Tuesday, December 18, 2012

10 Artis muda Terkaya Di Indonesia

Dunia hiburan indonesia tidak pernah sepi dengan talenta muda yang berbakat dan cantik tentunya,lalu siapa sajakah Aktris Muda tercantik dan berbakat di indonesia..?langsung saja inilah 10 Artis muda Indonesia Tercantik Dan Berbakat :

1.Ariel Tatum
Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996) adalah pemeran artis Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.
Beberapa Sinetron yang telah ia bintangi :
* Abadi Untuk Selamanya (2006)
* Cinderella Boy (2007)
* Apa Ini Cinta (2007)
* Rafika (2009)
* Dia Bukan Anakku(2010)
2.Nikita Willy
 Nikita Willy dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy dilahirkan pada tanggal 29 Juni 1994  di Jakarta. Dia merupakan  aktris pemain sinetron dan Film. Karir awal Nikita Willy dimulai di dunia hiburan  pada usia 7 tahun dengan  bermain sinetron yang berjudul Bulan Bintang. Nikita Willy mulai dikenal publik, saat bermain dalam sinetron Roman Picisan bersama dengan Evan Sanders.artisini di kenal dengan ratu sinetron stripping karena banyaknya judul sinetron yang telah dibintanginya salah satunya sekarag ini "Putri Yang di tukar"

3.Cut Meyriska













Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal sebagai Cut Meyriska (lahir di Medan, 26 Mei 1993; umur 18 tahun) adalah seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Cut Meyriska dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong sebagai Beverly, dan Arti Sahabat sebagai Vita. Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, mengaku sebagai fans d'Masiv dan Harry Potter, sebelum melakoni peran dalam kedua sinetron tersebut, Chika sendiri telah sempat memainkan beberapa peran dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta seperti Suci, Cinta Maia, Cucu Menantu, dan Cinta Bunga.
4.Alexa Key















Alexa Key (lahir di Denpasar, Bali, Indonesia, 26 Oktober 1994; umur 17 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan Jerman. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Alexa tahun ini memulai karirnya menjadi seorang model. Sebenarnya dia sudah bergabung di Republik Cinta Management sejak tahun 2009.
Lagu tersebut adalah Munajat Cinta dan Aku Kangen Aku Rindu

5.Yuki Kato













Yuki Anggraini Kato (lahir di Malang, 2 April 1995; umur 16 tahun) adalah pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Primata Cantik" produksi Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.
6.Cinta Laura
Cinta Laura Kiehl atau juga biasa dikenal Cinta Laura (lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari sekaligus. Cinta juga menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, Oh Baby dan We Can Do It
7.Mikha Tambayong

Moudy Mikha Maria Tambayong (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 September 1994; umur 17 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia.Mikha memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong. Tetapi sebelumnya artis juga pernah bermain di cookies SCTV :"Kacamata Mamamia".Mikha adalah keponakan dari penyanyi Harvey Malaiholo.
8.Dinda Kirana













Dinda Kirana Sukmawati dengan panggil nama Dinda Kirana (lahir di Jakarta, 30 April 1995; umur 16 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong.Awal kariernya telah dimulai sejak tahun 2008 Dinda menjadi salah satu kontestan dalam "Cipta Bintang Televisi" inilah yang menjadi batu loncatan Dinda dalam dunia hiburan tanah air.
9.Putri Titian












   
Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian (lahir di Palembang, 7 April 1991; umur 20 tahun) adalah pemeran sinetron Indonesia Ia juga seorang Pelawak,Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.Pada tahun 2005, Tian tercatat sebagai siswi dari SMA Negeri 4 Jakarta Gambir Jakarta Pusat.Dan dia pernah memasuki ekstrakulikuler tarian minang.
10.Tasya















Shafa Tasya Kamila atau akrab di sapa Tasya lahir di Jakarta, 22 November 1992; umur 18 tahun). Ia mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent dan mengeluarkan album bertajuk Libur Telah Tiba.Tasya masuk ke dunia hiburan Indonesia sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Waktu itu secara tidak sengaja seorang ibu menawari Tasya untuk menjadi bintang iklan dan mengantar ke salah satu biro iklan. Setelah melalui beberapa kali casting, Tasya mendapatkan kontrak untuk sebuah produk susu. Sejak itu, Tasya terus menjadi bintang iklan: produk asuransi, department store, keju, pasta gigi, permen, dan bedak. Tahun 1998, anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Gatot Permadi dan Isverina ini mendapat kontrak iklan eksklusif untuk produk pasta gigi. Berawal dari iklan inilah, sosok Tasya menarik perhatian sebuah rumah produksi yang menawarinya bermain di sinetron. Pada tahun 1998 Tasya main di beberapa episode sinetron berjudul Takdir. Kemudian dia bermain dalam film televisi Kupu-kupu UnguNyanyian Burung. Sinetron lain yang pernah dibintangi Tasya antara lain Matahariku, Tasya, dan Jangan Menangis Adinda. dan

3 comments:

  1. Replies
    1. ada2 aja yahh.. masa ia ariel tatum di urutan pertama,, ayahnya Yuki Kato itu konglomerat terkenal loh wkwk anehh

      Delete
  2. Ya itu kan ayahnya. Bukan
    yukinya. Lagi pula juga urutannya bukan berdasarkan peringkat pertama-terakhir. Cuman itu diklasifikasikan sebagai artis muda terkaya. :d just info

    ReplyDelete