Tips Menghilangkan Bau Mulut ~ Cyberpreneur Sukses

Monday, December 14, 2015

Tips Menghilangkan Bau Mulut

Bau mulut memang cukup mengganggu. Keadaan ini membuat beberapa orang jadi kurang percaya diri saat berbicara dengan orang lain. Tak ayal, mereka menyiasatinya dengan mengonsumsi permen mint, permen karet atau menggunakan 'mouthspray'.

Cara ini memang ampuh, tapi hanya bersifat sementara. Cobalah untuk beralih pada bahan-bahan yang lebih alami, yang jauh lebih ampuh, aman dan sehat tentunya.

Seperti resep berikut ini, yang terbuat dari beberapa bahan alami yang akan membantu menyingkirkan bau mulut Anda selamanya. Berikut resep yang bisa Anda siapkan sendiri dengan mudah.

Bahan:
  • 1/2 sendok makan bubuk kayu manis
  • 1/2 sendok makan madu
  • 2 buah lemon


Cara membuat:
Masukkan kayu manis dan madu dalam mangkuk dan tambahkan secangkir air panas. Aduk bahan sampai rata kemudian tambahkan perasan lemon. Aduk lagi hingga tercampur dengan baik. Setelah itu, masukkan cairan dalam botol kaca dan tutup rapat. Simpan minuman ini di dalam kulkas. Gunakan campuran ini untuk berkumur, sebelum menelannya. Anda bisa mengulangi prosedur ini jika diperlukan.

Kayu manis dan lemon akan mendisinfeksi rongga mulut dan menghancurkan bakteri penyebab bau. Sedangkan madu akan memberikan rasa yang lebih baik untuk campuran ini.

Selain menghilangkan bau mulut, campuran ini juga akan membantu Anda melawan virus dan pilek, karena minuman ini mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan bertindak sebagai antioksidan.

Sumber: Healthy Food Star

0 comments:

Post a Comment