UNTUNG ADA GRAB #untungadagrab ~ Cyberpreneur Sukses

Friday, October 4, 2019

UNTUNG ADA GRAB #untungadagrab

Hari ini adalah jadwal kontrol mamah saya ke rumah sakit, jarak dari rumah ke rumah sakit sekitar 4 km, tidak begitu jauh tapi ya lumayan karena macet pasti memakan waktu, proses untuk kontrol ada prosedurnya , harus ambil antrian terlebih dahulu dan menunggu dipanggil untuk proses pendaftaran.

Biasanya saya harus ijin datang siang setiap mau mengantar mamah kontrol..hari ini saya berfikir keras bagaimana caranya supaya tidak datang terlambat ke tempat kerja tapi bisa mengantara mamah kontrol...akhirnya saya buka aplikasi #GRAB..dan biasanya memang saya menggunakan #GrabBike setiap mau pergi..saya coba buka #GRABEXPRESS saya chat drivernya apa mau ambil antrian ..tidak semua driver mau ambil..dan saya harus mencoba beberapa kali..ada yang ga berani masuk rumah sakit.tapi hanya satu kali membatalkan dan order lagi akhirnya dapat pengemudi..jam 5 subuh akhirnya dapat dan sudah oke driver mau ambil antrian dan setelah itu mengantarkan ke ruimah ..


Antrian yang di dapat pun nomor 6 untuk bertemu dengan dokternya dan nomer 213 untuk antrian pendaftaran..karena pendaftaran dibuka pukul 7 saya pergi sekitar 6.45 dan pergi kesana menggunakan #GrabCar ..sampailah saya di rumah sakit tepat jam 7 dan Subhanallah sekali tiba ditempat tujuan langsung dipanggil ..dan beres sekitar setengah 8...


Akhirnya tidak terlamat masuk kerja

Terima Kasihhhh Grab

#Grabsangatmembantu
#untungadagrab

0 comments:

Post a Comment