~ Cyberpreneur Sukses

Saturday, November 17, 2012

Kabar rujuknya Kristen Stewart dan Robert Pattinson setelah skandal selingkuh menghancurkan hubungan mereka disambut gembira oleh sebagian fans film Twilight. Namun kini ada sebuah kabar terbaru lagi yang lebih menggembirakan yang dijamin membuat kamu semakin penasaran.

Dilansir oleh The Insider, Kellan Lutz baru-baru ini membocorkan sebuah rahasia yang sangat menarik yang didapatkan langsung dari sutradara film Twilight Bill Condon. Pemeran Emmet Cullen ini mengklaim sang sutradara telah menyiapkan kejutan yang sangat spesial di akhir film.
Dengan begitu, ia pun menganjurkan kepada para fans Twilight agar tidak langsung meninggalkan bioskop setelah film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" usai.

"Mereka pasti menyukai film ini," kata Kellan. ""Sutradara Bill juga berkata padaku untuk tetap berada di tempat sampai credit usai. Karena akan ada sesuatu yang sangat spesial terjadi."

Tidak hanya itu, Kellan juga membocorkan mengenai ending 'Breaking Dawn 2' yang disebutnya akan berubah dari cerita novelnya. 

 

Setiap film semakin berkembang dan berkembang. Bill Condon benar-benar memiliki ide yang sangat hebat untuk mengakhiri seri ini dengan 'Breaking Dawn 2'," tambah Kellan. "Dia hanya menambahkan rasa ke dalam cerita bukunya yang memang sudah ada, tapi dia bisa memberikan lebih untuk penonton. Kurasa fans pasti akan menyukainya."

Nah, makanya tunggu saja kehadirannya dan pastikan kamu tetap duduk di kursi kamu hingga credit title "Breaking Dawn 2" usai ditampilkan. 

0 comments:

Post a Comment